Sabtu, 24 Desember 2011

ZODIAK

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

DEWA NEWS


img
  - Aries, pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekeliling. Hindari rasa kurang percaya diri sebab hanya akan merugikan. Simak ramalan zodaik lainnya berikut ini.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Nikmati hari ini dengan penuh kedamaian. Tak perlu terbayang-bayang dengan persoalan yang menjengkelkan hati. Biarkan yang lalu berlalu agar hati bisa selalu tenang dan tidak merasa galau.

Karir: Ide dan rencana yang akan dilaksanakan esok hari sebaiknya mulai dipersiapkan sekarang, apalagi di hari ini suasana hati tampak tenang dan mampu menciptakan inspirasi baru.

Kesehatan: Persendian, lutut dan gigi bisa terganggu hanya karena Anda sembrono.

Keuangan: Tidak ada masalah karena pemasukan dan pengeluaran masih cukup terkontrol.

Asmara: Ada perkembangan yang menarik, dimana sidia tampak cemburu berat dengan Anda hari ini.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Keruwetan mulai teratasi namun mungkin akan muncul yang baru, untuk itu jangan mudah percaya dengan omongan orang, berjalanlah dengan prinsip Anda sendiri dan hiduplah yang sederhana.

Karir: Tingkatkan motivasi untuk bisa mencuri kesempatan yang ada agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan selama ini.

Kesehatan: Badan pegal-pegal segera saja dipijat, jangan tunda nanti.

Keuangan: Perlu pengawasan ketat terhadap pengeluaran agar pemborosan tidak sampai terjadi di hari ini.

Asmara: Hadapilah tantangan kecil dengan hati yang besar dan lapang dada, jangan cepat menyerah.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Keragu-raguan yang disertai sikap emosional tampaknya mendominasi setiap langkah Anda. Kalau hal ini dibiarkan terus itu sama sekali tak menguntungkan.

Karir: Yang jeli dan cermat dalam mengamati situasi yang ada. Tak perlu menuruti suasana hati yang terus gelisah.

Kesehatan: Migrain cukup mengganggu konsentrasi dan ketenangan Anda, untuk itu berusahalah pikiran dibuat serileks mungkin.

Keuangan: Ada hambatan yang mulai terasa di segi finansial. Namun bila Anda mampu mengatasinya dengan baik, dampak resiko besar bisa dihindari.

Asmara: Suasana tenang dan harmonis, akan banyak kejadian yang membuat semuanya bahagia. Pertahankan suasana yang baik ini.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekeliling. Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada hakikatnya hal ini hanya akan merugikan saja. Jangan terpancing dengan omongan-omongan, semua itu hanya akan menghalangi langkah Anda ke depan.

Karir: Di hari ini walaupun situasi kurang begitu mendukung, akan tetapi atasan masih tetap respek pada Anda, maka dari itu tak perlu khawatir dan salah tingkah.

Kesehatan: Stamina cukup prima dan pikiran tampak lebih tenang sehingga sesulit apapun masalah yang Anda hadapi akan teratasi dengan baik.

Keuangan: Ibarat perahu layar saat ini kurang mendapat angin jadi jangan coba-coba dulu untuk main spekulasi.

Asmara: Bersikaplah terbuka dengan pasangan Anda sehingga bisa terhindarkan dari segala fitnah dan omongan yang tidak benar.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungaan: Berhati-hatilah dalam melangkah sebab jika Anda salah dalam melangkahkan kaki maka bisa berakibat fatal. Bintang Anda cukup bersinar terang, hanya saja ada ombak yang datang menghantam Anda, jika hati-hati maka akan selamat.

Karir: Jangan memberi jawaban jika memang Anda tidak melakukannya. Berusahalah untuk bisa bersikap lebih tegas dan berani.

Kesehatan: Biasakan berolahraga walau sebentar akan tetapi kontinyu, itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Keuangan: Ingatlah di waktu susah mencari uang, lantas jika banyak uang jangan sampai lupa diri.

Asmara: Anda sedang mengalami gelombang pasang yang hebat. Cobalah Anda mengerti dengan sikap yang Anda lakukan dengan memberi kepercayaan tanpa perlu mendiktenya seperti yang selama ini Anda lakukan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini perjalanan perbintangan Anda cukup bagus, walau banyak persoalan timbul tenggelam, namun semuanya bisa teratasi dengan baik. Tetaplah optimis, apalagi simpati orang lain terhadap Anda cukup besar sehingga Anda harus bisa lebih percaya diri dan yakin dengan apa yang telah menjadi keputusan Anda.

Karir: Bantuan yang datang sebaiknya ditanggapi dengan positif. Jangan sampai mengecewakannya.

Kesehatan: Cuaca kurang begitu bersahabat sehingga mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri.

Keuangan: Boleh meningkatkan hubungan kerja dengan partner lama, asal ada rasa saling pengertian.

Asmara: Anda harus puas dengan apa yang selama ini dia berikan kepada Anda.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Isu di hari ini sangat merugikan padahal kebenarannya sudah jelas disangsikan. Semua itu hadapilah dengan hati yang lapang dan kepala dingin. Anggaplah semua ini merupakan ujian untuk meraih jenjang yang lebih tinggi.

Karir: Jangan mudah menyerah, perbaiki terus kinerja Anda agar tujuan bisa tercapai. Fokus dahulu pada pekerjaan utama Anda.

Kesehatan: Buat apa ngomongin orang kalau akhirnya diri Anda sendiri yang menjadi stres dan cepat marah karena pikiran negatif yang bisa timbul dari semua itu.

Keuangan: Rejeki boleh dibilang cukup lancar dan membikin hati tenang.

Asmara: Hindarilah pertikaian yang hanya akan memperburuk suasana dan ketenangan saja.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Egois dan rendah diri itu tidak ada untungnya, untuk itu alangkah baiknya disisihkan saja. Kalau dibiarkan berjalan terus yang rugi bukan orang lain tetapi diri sendiri.

Karir: Yakinlah dan teruslah berpedoman pada apa yang diyakini.

Kesehatan: Tidak ada problem, hanya saja pandai-pandailah menjaga pola makan yang benar.

Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.

Asmara: Untuk lebih baiknya cinta memang tidak lantas tutup mata dan telinga. Saran yang masuk mesti diterima dengan baik.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Hari ini cukup semrawut, maka dari itu jangan ragu untuk segera saja mengambil tindakan yang lebih tegas dan berani untuk melakukan pengaturan waktu yang baik dan seefisien mungkin. Terhadap tawaran kerjasama sebaiknya Anda pelajari dulu dan tak perlu tergesa-gesa ambil keputusan.

Karir: Tenangkan pikiran dan hati Anda agar dapat berpikir dengan jernih meski sekalipun di pertengahan hari ada perubahan suasana yang tegang menjadi tenang.

Kesehatan: Performa tubuh Anda tampak cukup baik dan segar serta bertenaga sehingga dalam beraktivitas tidak sampai mengalami gangguan.

Keuangan: Cukup stabil dan normal kembali. Jika ada keinginan bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi.

Asmara: Walaupun menjengkelkan, akan tetapi suasana bisa dibilang cukup harmonis dan romantis.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Waspadalah pada mulut manis tapi berbisa di ekornya. Usahakan untuk tidak mudah terpengaruh oleh apapun di awal bulan ini karena banyak yang iri hati dan ingin menjerumuskan Anda namun tidaklah nampak alias semuanya transparan.

Karir: Jangan emosi apalagi sampai terjadi perang mulut agar tidak mempengaruhi kinerja Anda.

Kesehatan: Bila ingin menurunkan berat badan diet sajalah, ini jalan yang terbaik untuk Anda saat ini. Jangan menggunakan obat-obatan tanpa konsultasi dengan dokter pribadi Anda karena dampak negatifnya akan sulit untuk bisa dipantau.

Keuangan: Rajinlah berhemat dan menabung karena masa depan masih terbentang luas dan memerlukan dana yang tidak sedikit.

Asmara: Usahakan untuk tidak marah walaupun ada hal yang menjengkelkan hati.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan berkecil hati dalam melaksanakan segala rencana yang sempat tertunda di masa lalu. Di awal bulan inilah saat yang tepat untuk memperjuangkannya, apalagi bintang Scorpio sedang pada posisi yang menguntungkan dan cukup mujur.

Karir: Hidup ini bak roda berputar, semuanya tidak ada yang langgeng, oleh sebab itu sangat beruntunglah orang yang selalu eling dan waspada.

Kesehatan: Jauhkan pikiran Anda dari ketegangan dan kecemasan agar kesehatan tidak sampai terganggu karenanya. Ada baiknya Anda menempatkan suatu permasalahan pada proporsi yang sebenarnya.

Keuangan: Cash flow yang ada perlu diperhatikan sehingga dapat menyadari dan bertindak lebih hati-hati dalam membelanjakan dana yang ada.

Asmara: Cobalah introspeksi ke dalam, apakah sudah benar perhatian Anda kepadanya.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Waspadalah! Jangan sembrono apalagi mentang-mentang urusan Anda lancar-lancar saja sebab ibarat cuaca bakal datang angin besar melandanya, oleh sebab itu apa salahnya kalau sedia payung sebelum hujan tiba.

Karir: Jika ingin mendapatkan nilai lebih, saat inilah merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan prestasi kerjanya.

Kesehatan: Jika lapar segera saja makan. Tak perlu terus memikirkan persoalan kantor yang tak kunjung selesai tersebut. Ingatlah akan penyakit maag yang Anda derita selama ini, usahakan tidak sampai kambuh kembali.

Keuangan: Pemborosan merupakan ancaman besar di awal bulan ini. Jika tidak bisa berhemat maka kekacauan akan segera menerpa keuangan Anda.

Asmara: Tak ada gunanya terus mengeluh di depannya karena si dia sudah bosan dengan segala keluh-kesah Anda.

(rma/hst)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar