Sabtu, 24 Desember 2011

Konflik Aparat Vs Warga Dinilai akan Terus Terjadi

Minggu, 25/12/2011 10:16 WIB

DEWA NEWS

Konflik Aparat Vs Warga Dinilai akan Terus Terjadi

Konflik aparat versus warga dinilai masih akan terus terjadi selama reformasi agraria tidak berjalan. Rakyat kecil dan petani hanya akan menjadi korban penggusuran industri kelapa sawit dan tambang.

  • Malam Natal di Gereja Emannuel
    Umat kristiani menjalankan ibadah malam Natal tahun 2011 di Gereja Emannuel, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12) malam, dengan aman
    dan lancar. Mereka melakukan
    ibadah dengan penuh khidmat
    dengan menyalakan lilin.
  • Korban Kebakaran di Kelapa Gading Mengungsi
    Warga korban kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengungsi ke tenda darurat, Sabtu (24/12/2011) malam. Mereka terpaksa mengungsi karena rumah yang mereka diami ludis dilalap si jago merah.
  • Walhi Minta SBY Tanggung Jawab Kasus NTB
    Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) bersama 16 organisasi lainnya memberikan keterangan terkait kasus tewasnya dua orang dalam kasus bentrokan di Pelabuhan Sape, Bima, NTB. Dalam keterangannya dikantor Walhi, Jalan Tegal Parang, Mampang, Jakarta, Sabtu (24/12), mereka meminta SBY bertanggung jawab penuh akan kasus itu.
  • Si Jago Merah Lumat Puluhan Rumah
    Puluhan rumah terbakar di jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (24/12). Puluhan unit mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api.

  • You Need to Upgrade/Install Your Flash Player
    Bentrokan Warga dan Brimob di Pelabuhan Sape
    Berikut ini adalah video rekaman detik-detik terjadinya bentrokan antara warga dengan aparat keamanan di Pelabuhan Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat. Warga yang sudah satu pekan ini memblokade pelabuhan penyeberangan itu, melawan Brimob Polda NTB yang mencoba membubarkannya.
  • You Need to Upgrade/Install Your Flash Player
    Rumah Tenun di Jambi
      tangan dingin ibu-ibu di Makassar tidak bisa dianggap remeh.
  • You Need to Upgrade/Install Your Flash Player
    Parade Satwa Jelang Natal dan Tahun Baru
    Parade Satwa Jelang Natal dan Tahun Baru

  • Minggu, 25/12/2011 10:08 WIB

    Melawan Lelah dengan 9 'Amunisi' Ini

    lemas-ts-dpn.jpg Setelah bekerja dan melakukan aktivitas seharian tubuh membutuhkan kompensasi untuk menukar semua energi yang keluar dan kelelahan yang didapatkan. Ini diamakanan yang bisa jadi amunisi untuk melawan lelah.
  • Kamis, 22/12/2011 01:00 WIB

    Vario Vacation, Serunya Liburan ke Singapura Bareng Vario-mu!

    ahm-cover.jpg PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja selesai mengadakan Kontes Foto Vario Vacation 2011. Pengguna Honda Vario ditantang untuk mengirimkan foto kreatif bersama motor Vario kesayangannya.
  • Minggu, 25/12/2011 09:43 WIB

    Jemaat Gagal Beribadah Natal di GKI Yasmin

    brimob-yasmin.jpg Puluhan jemaat GKI Taman Yasmin, Kota Bogor gagal beribadah Natal di bangunan gereja. Puluhan jemaat dihalangi blokade ratusan petugas kepolisian.
  • Minggu, 25/12/2011 09:35 WIB

    Serangan Granat Hantam Klub Malam PNS Kenya

    Sebuah granat meledak di klub malam yang sering dikunjungi oleh pegawai negeri sipil di Kota Wajir, Kenya, Sabtu (24/12). Kejadian ini mengakibatkan 15 orang mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.
  • Minggu, 25/12/2011 09:33 WIB

    Sandra Bullock Penggemar Film Natal

    sandradepan.jpg Setiap orang punya kebiasaan tersendiri ketika merayakan Natal. Sandra Bullock yang mengaku sebagai penggemar film Natal pun tak pernah melewatkan film-film kesukaannya yang bernuansa Natal.
  • Minggu, 25/12/2011 09:31 WIB

    Polisi Juga Manusia, Bisa Panik Hadapi Massa

    polriluar.jpg Perilaku represif polisi menjadi sorotan dalam beberapa kasus yang terjadi baru-baru ini. Namun, yang perlu diingat mereka juga manusia biasa yang bisa merasa takut dan panik.
  • Minggu, 25/12/2011 09:03 WIB

    Honda Bikin Mobil Lebih Ringan dan Murah

    honda-out.jpg Pabrikan mobil Jepang mengadopsi desain dan sistem perakitan mobil baru yang membuat mobil produksi mereka bisa lebih ringan. Dengan mobil lebih ringan dan lebih murah, Honda berharap bisa berhasil di negara berkembang yang merupakan salah satu prioritasnya.
Berita Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar