Minggu, 18 Desember 2011

Komite Eksekutif Setuju Usul Persib untuk Selesaikan Kisruh PSSI

Sabtu, 17/12/2011 11:13 WIB
Komite Eksekutif Setuju Usul Persib untuk Selesaikan Kisruh PSSI




Bandung - Komite Eksekutif PSSI setuju usulan Persib Bandung dimana harus ada mediator yang merupkan tokoh nasional untuk menyelesaikan kisruh yang terjadi di tubuh PSSI. Hal itu diyakini akan membawa hasil positif demi kemajuan sepakbola nasional.

"Saya rasa memang perlu ada mediator," kata anggota Komite Eksekutif PSSI Toni Apriliani saat ditemui di Sekretariat PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Jumat (16/12/2011).

Menurutnya, kisruh yang ada memang harus segera diselesaikan. Sebab saat ini masalah sudah menjalar ke banyak hal, bahkan hingga mengarah ke para pemain yang tidak boleh memperkuat timnas.

"Saya pikir sudah kemana-mana PSSI ini, sudah keluar jalur terlalu jauh. Padahal kita dari Komite Eksekutif selalu mengingatkan tapi tidak didengar," ujar Toni.

Perlunya mediator, sambung dia, terlihat dari banyaknya tokoh nasional yang angkat suara soal kisruh PSSI. "Kita lihat ada Menpora yang bicara. Itu sekelas menteri lho sampai ngomong. Bahkan Jusuf Kalla juga ikut bersuara," cetusnya.

Langkah terdekat, jelas semuanya harus merapatkan barisan dan mencari solusi dari permasalahan yang ada. "Sampai kapan kita ini mau terpecah, kita harus segera merapatkan barisan. PSSI banyak alasan untuk tidak duduk bersama," tandas Toni.

(ors/avi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar