Minggu, 25 Desember 2011

Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan CorelDraw

Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan CorelDrawMembuat desain kartu nama kadang sedikit menyusahkan karena ketidaktahuan teknik buat kartu nama yang baik dan benar. Cara bikin kartu nama dengan CorelDRAW ini mungkin menjadi solusi tepat sebagai bahan belajar desain menggunakan CorelDRAW sekaligus Anda akan diajari mulai dari tahap awal langkah demi langkah secara mendetail. Mendesain kartu nama ini mudah untuk dipelajari demikian pula sangat gampang untuk dipraktekkan meskipun Anda adalah seorang pemula yang baru belajar desain CorelDRAW.
Ada beberapa tahapan dalam membuat desain kartu nama menggunakan CorelDRAW yang akan dibahasa pada tutorial CorelDRAW ini. Setiap langkah juga akan disertai dengan beberapa uraian singkat untuk menjelaskan apa yang sedang dilakukan.
Rekomendasi bacaan terkait :
  1. Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Illustrator
  2. Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Photoshop
  3. Desain Kartu Nama
  4. Membuat Stempel dengan Coreldraw
  5. Buat Logo Ubuntu Sendiri dengan Corel Draw
Beberapa orang mungkin akan menganggap tutorial ini biasa saja namun bagi kami tutorial membuat kartu nama dengan CorelDRAW ini mempunyai esensi yang penting. Di dalam tutorial CorelDRAW ini kita akan banyak teknik mendesain menggunakan CorelDRAW yang tidak biasa kita sadari atau kita tahu.
Sejenak kami berpikir kenapa harus membuat artikel tentang tutorial CorelDRAW membuat desain kartu nama. Mungkin Anda juga akan berpikir demikian. Sebenarnya kami menulis artikel desain grafis ini karena kartu nama merupakan alat yang kuat dan hebat untuk promosi. Tahukah Anda bahwa kartu nama tidaklah diserahkan pada setiap orang secara random. Tidak. Kartu nama hanya diserahkan kepada mereka yang benar-benar berpotensi untuk mennggunakan jasa Anda atau membeli produk dari Anda saja. Dinilai dari tugas besar yang demban oleh kartu nama inilah kami memutuskan untuk membagikan tutorial CorelDRAW membuat desain kartu nama ini.
Berikut cara membuat desain kartu nama menggunakan CorelDRAW

Terimakasih kepada alexisgalvez yang telah membagikan ilmu desain bikin kartu nama dengan CorelDraw ini.
Adabaiknya sebelum membuat sendiri kartu nama Anda untuk melihat contoh desain kartu nama sebagai inspirasi dan pembangkit ide desain. Silakan mampir ke artikel 25 Kartu Nama Desainer Grafis yang Kreatif dan Unik dan 31 Kartu Nama Unik.
Jika Anda adalah seorang pengusaha atau pebisnis yang membutuhkan jasa membuat desain kartu nama unik dan menarik, Anda bisa memesan kepada kami melalui contact. Kami akan sesegera mungkin membuatkan desain kartu nama buat Anda.
Tolong bantu kami dalam rangka pembelajaran desain dengan cara menyebarkan artikel yang ada di website ilmu grafis desain ahlidesain.com ini melalui klik share facebook Share  atau tweet twitter atau google plus
Untuk informasi jika Anda tidak tahu atau kesulitan download file dari ziddu silakan baca artikel tips download ziddu disini. Bila ada yang ditanyakan, informasi link download rusak (deleted, link salah), saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.

Artikel Desain Terkait :

  1. Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Photoshop
  2. Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Illustrator
  3. Desain Kartu Nama
  4. 31 Kartu Nama Unik
  5. 55 Kartu Nama Unik
  6. Cara Menghilangkan Background Photo dengan CorelDraw
  7. 25 Kartu Nama Desainer Grafis yang Kreatif dan Unik
  8. Membuat Efek Api dengan CorelDraw
  9. Membuat Desain Kaos dengan CorelDraw
  10. Membuat logo dengan coreldraw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar